Sabtu, 28 April 2012

Makes Dream Come True


Rencanakan mimpimu, yakini suatu saat pasti akan terwujud. Mungkin hanya sebuah aplikasi games for fun dari facebook, ‘Apa profesi anda 10 tahun yang akan datang?’. Dan setelah mencoba, taraa!!
Jadi arsitek?

Itu adalah salah satu cita-citaku ketika duduk di bangku SMP, tapi tak ada cita-cita untuk belajar ilmu atau kuliah arsitektur. Aku hanya suka menulis, menggambar, dan semua hal yang menurutku menarik, kreatif, dan nyeni ^_^
Mengenai ilmu rancang bangunan, aku sama sekali nggak ngerti aturan mainnya. Aku hanya coret-coret apa yang aku inginkan. Misal menggambar rumah, Aku menggambarkan sketsa ruang dulu, menyusul tata letak furniture, barulah aku merampungkan dengan penggambaran wajah keseluruhan.
Jadi ketika terpampang ‘id card’ di atas, aku hanya tersenyum. Rumah yang aku tempati sekarang adalah buah corat-coret jemariku. Dan mungkin jika sepuluh tahun yang akan datang, rizqi Allah diturunkan kepada kami, mungkin jatah renovasi Rumah Cahaya, masih hasil sketsa dariku yang sudah menjadi ‘Arsitek’^_^
Sebagaimana kata seorang mentor waktu itu, “Jangan ragu untuk bermimpi. Buatlah prioritas mimpimu, lalu tuliskan, tempel, dan baca atau ucapkan setiap kali kau melihatnya” dan sebuah keniscayaan, mimpi itu akan terwujud. Yang pastinya diiringi aksi proses pencapaiannya. So makes your dream comes true!!^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar